Solusi dari "A Kimu Dan Santos Adalah Siswa B Kimu Dan Santos Bukan Siswa C Santos Berkerja Di Sekolah D Kimu Ada..."

A Kimu Dan Santos Adalah Siswa B Kimu Dan Santos Bukan Siswa C Santos Berkerja Di Sekolah D Kimu Ada... adalah salah satu pertanyaan yang bisa anda lihat jawabannya disini.

By the way, kami sudah menyusun 1 cara menyelesaikan atas a kimu dan Santos adalah siswa b kimu dan Santos bukan siswa c Santos berkerja di sekolah d kimu ada.... Monggo pelajari jawabannya selengkapnya disini:

A Kimu Dan Santos Adalah Siswa
b Kimu Dan Santos Bukan Siswa
c Santos Berkerja Di Sekolah
d Kimu Adalah Orang Jepang
e Okada Bukan Berasal Dari Jepang​

Jawaban: #1:

A. Kimu dan Santos adalah siswa (ya... karna mereka sama² memperkenalkan diri sih)

Penjelasan:

• はじめまして、わたしは10年生のキムです。日本でありません。かんこく人です。学生です。よろしくおねがいします。

• Perkenalkan, Nama saya Kimu kelas 10 / 1 SMA. Saya bukan orang jepang. Saya adalah orang Korea. Dan saya jg termasuk murid sekolah. Mohon bantuannya semua.

• はじめまして、私はサントスです。ブラジル

• Perkenalkan, saya adalah Santos. Dari Brazil

Ok dah itu aj, hrsnya kalian udh paham (ok romajinya sulit)

て、そう思った~

Cruz Azul Campeón 2021: Cruz Azul campeón de la Liga MX 2021: resumen

(sumber gambar: www.marca.com)

Bila kamu memiliki tugas lainnya, silahkan temukan juga jawabannya di halaman ini.

Jangan lupa bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Post a Comment