Solusi dari ""Kemungkinan Rambut Anda Rontok Setelah Dikemoterapi," Kata Dokter Dengan Lembut. "Saya Siap, Dok. D..."

"Kemungkinan Rambut Anda Rontok Setelah Dikemoterapi," Kata Dokter Dengan Lembut. "Saya Siap, Dok. D... adalah salah satu soal yang banyak dicari dan dapat anda lihat solusinya disini.

Btw, kami sudah menyusun 1 ulasan atas "Kemungkinan rambut Anda rontok setelah dikemoterapi," kata dokter dengan lembut. "Saya siap, Dok. D.... Monggo baca cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah:

"Kemungkinan Rambut Anda Rontok Setelah Dikemoterapi," Kata Dokter Dengan Lembut. "Saya Siap, Dok. Demi Kesehatan Saya, Dok," Jawab Fati. "Oya, Ketika Obat Kemoterapi Disuntikkan, Pada Umumnya Pasien Merasa Sakit," Lanjut Dokter. "Saya Paham, Dok. Saya Ingin Sembuh." "Kalau Begitu, Selamat Istirahat." Dokter Meninggalkan Ruangan Tempat Fati Dirawat Menuju Ke Ruangan Sebelah Untuk Memeriksa Pasien-pasien Yang Lain. . Ubahlah Teknik Penceritaan Cerpen Berikut Menjadi Sudut Pandang Orang Pertama!​

Jawaban: #1:

Jawaban:

"Kemungkinan rambut Anda rontok setelah dikemoterapi," kata dokter dengan lembut. "Saya siap, Dok. Demi kesehatan saya, Dok," jawabku. "Oya, ketika obat kemoterapi disuntikkan, pada umumnya pasien merasa sakit," lanjut dokter. "Saya paham, Dok. Saya ingin sembuh." "Kalau begitu, selamat istirahat." Dokter meninggalkan ruangan tempatku dirawat menuju ke ruangan sebelah untuk memeriksa pasien-pasien yang lain.

LesiĆ³n de Ansu Fati: ¡se rompe el menisco interno!

(sumber gambar: www.estrelladigital.es)

Kalau teman-teman ada PR lainnya, silahkan cari juga cara menyelesaikannya disini.

Post a Comment