Solusi dari "Apa Yang Dimaksud Dengan User Agent"

Apakah kamu seringkali menggunakan cara belajar dengan mendapatkan jawabannya di website? Jika benar, maka kamu banyak temannya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cara belajar dengan strategi menemukan kunci jawabannya bisa menaikkan hasil tes pada pelajaran matematika.

By the way, kami sudah menyusun 1 cara menyelesaikan mengenai apa yang dimaksud dengan user agent. Silakan pelajari cara mengerjakannya selanjutnya disini:

Apa Yang Dimaksud Dengan User Agent

Jawaban: #1:

Jawaban

User agent adalah agen pengguna

Pembahasan

User agent atau sering disebut dengan UA adalah Script atau kode yang dikirimkan untuk sebuah website kita supaya orang yang mengunjungi web tersebut dapat kita ketahui.

Contoh saya mempunyai sebuah blog, dan blig saya tersebut saya buat lewat wordpress, nah di wordpress belum ada script untuk User Agent, nah tentunya saya akan membuatnya dengan tujuan untuk mendapatkan informasi siapa aja yang mengunjungi blog saya, dengan user agent saya bisa melihatnya dia asal dari negara mana, kota mana, waktu, devicenya serta dapat mengetahui mengunjungi blog saya dengan apa.

Contoh UA android

Mozilla/5.0 (Linux; Android 7.0; SM-G892A Build/NRD90M; wv) AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko) Version/4.0 Chrome/60.0.3112.107 Mobile Safari/537.36

Detil Jawaban

Kelas : X SMA

Mata pelajaran : TI

Kategori : Bab 4 halaman.40 Mengenal Website

Kata Kunci : apa itu user agent, user agen, user agen web

Kode Kategorisasi : 10.40.4

Agent Pena Classic - Narcos - Notebook | TeePublic AU

narcos (sumber gambar: www.teepublic.com)

Nah itulah cara menyelesaikan tentang peer di atas, semoga bisa membantu!

Post a Comment