Solusi dari "Bantu Aku Dong,aku Kan Bekerja Dibandara Nih,aku Gk Bisa Bahasa Inggris Aku Kerja Disalah Satu Toko..."

Lagi cari cara mengerjakan tentang bantu aku dong,aku kan bekerja dibandara nih,aku gk bisa bahasa inggris aku kerja disalah satu toko...? Kalau iya, teman-teman sudah ada di web yang tepat.

Oh ya, kami telah menyiapkan 1 jawaban tentang bantu aku dong,aku kan bekerja dibandara nih,aku gk bisa bahasa inggris aku kerja disalah satu toko.... Silakan lihat cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah:

Bantu Aku Dong,aku Kan Bekerja Dibandara Nih,aku Gk Bisa Bahasa Inggris Aku Kerja Disalah Satu Toko Dibandara Soekarno Hatta,aku Ingin Kalian Membikin Dialog Percakapan Antara Sales&customer Tentang Minuman Beralkohol Merk Nya Seperti(chivas,wein,whisky,Royal Browhouse),rokok,&,coklat Coklat Harganya Pakai Dollar Semua,aku Mohon Bantuan Kalian Semua Yah Yg Bagus Dan Lengkap Yah Biar Aku Hafalin​

Jawaban: #1:

Jawaban:

excuse me, can I ask for a moment of your time? I'm here working as a salesman.

As for the items I sell here. Like alcoholic drinks (products), chocolate and cigarettes. Are you interested in my tag?

terjemahan:

permisi, bisakah saya meminta waktu Anda sebentar? Saya di sini bekerja sebagai salesman.

Adapun barang yang saya jual di sini. Seperti minuman beralkohol (produk), cokelat, dan rokok. Apakah Anda tertarik dengan dagangan saya?

Penjelasan:

sedikit amanat.Jika anda beragama islam atau bukan tolong baca ini.

Surat Al maidah ayat 90

Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.

terima kasih

Chivas Regal Bottle Age | Drinks Planet

chivas (sumber gambar: www.drinksplanet.com)

Nah itulah cara menjawab tentang PR di atas yang dapat kami infokan, semoga bisa bermanfaat!

Bila anda masih ada soal lainnya, silahkan cari juga jawabannya di laman ini.

Post a Comment